Kisah seputar game Tycoon memang sudah terkenal mulai dari gw masik SD, tapi yang satu ini mungkin menurut saya lebih bagus dari game2 tycoon yang pernah gw mainin dulu . . .

Dalam gameHospital Tycoon ini Anda akan ditempatkan di kursi direktur . Tugas Anda adalah untuk memastikan bahwa semuanya beroperasi lancar dengan mempekerjakan staf, bangunan ruang perawatan dan mengisi mereka dengan peralatan medis yang diperlukan. rumah sakit Anda harus tetap bersih juga, staff membutuhkan tempat untuk bersantai dan pasien Anda akan ingin menunggu sekitar dalam lingkungan yang menyenangkan yang tidak hanya menyediakan perawatan tetapi juga keuntungan.

Dalam banyak hal Hospital Tycoon adalah salinan menyolok dari Tema Rumah Sakit. Anda akan serasa dalam lingkungan rumah sakit yang sebenarnya dalam game ini. Anda dokter, perawat dan staf lainnya untuk berbicara satu sama lain dan ikon kecil yang muncul di atas kepala mereka untuk menunjukkan apa yang mereka bicarakan. Mereka akhirnya menyukai atau tidak menyukai satu sama lain. Fitur ini bisa diperdalam game tetapi tidak ada efek yang jelas sama sekali ketika dua anggota staf membenci satu sama lain. Jadi, apa gunanya fitur ini? Hal ini hampir seperti apakah itu berarti pergi lebih dalam tapi itu dipotong untuk alasan tertentu.

Maaf bahasa yang saya gunakan agak amburadul atau terkesan acak-acakan. Gw cuma' mengkonversikann yang mulanya bahasa inggris ke bahas indonesia, & tentunya juga dibantu ole mbah saya (mbah GOOGLE) heheee. tapi gag masalah lah, yang penting khan manfaatnya ???

sumber gw dapat dari : http://www.hookedgamers.com/

Download link:
http://pcgamescentral.com/download/Hospital Tycoon.part1.rar
http://pcgamescentral.com/download/Hospital Tycoon.part2.rar
http://pcgamescentral.com/download/Hospital Tycoon.part3.rar
http://pcgamescentral.com/download/Hospital Tycoon.part4.rar

password:

www.pcgamescentral.com


Baik ya Gw !!!! ckckckckccc . .. . . ..


0 Read More
0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Anda Telah Bergabung Dengan Blog Saya !!
hehehheeee. . . . ..

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.