Ambil Sims Anda pada petualangan hidup mereka dengan The Sims 3 World Adventures. Panduan Sims Anda untuk diakui-azab keberuntungan atau potensial. Ambil Sims Anda untuk tujuan eksotis untuk berburu harta karun. Menemukan keterampilan baru, pengalaman baru ciri kepribadian dan mengumpulkan hasilnya, bila Sims Anda berhasil. Jelajahi kuburan kuno di piramida Mesir, master seni bela diri di Timur Jauh, dan menemukan budaya yang kaya dan landmark terkenal di Perancis.
- apa yang akan Sims Anda temukan?


Terima tantangan, mencari harta, menemukan apa yang bersembunyi di gua-gua tersembunyi dan banyak lagi. Jelajahi landmark terkenal di Cina, Mesir, dan Perancis. Belajar keterampilan baru seperti fotografi dan mengejar peluang-peluang baru. Temui Sims baru dari lokasi eksotis dan berbagi budaya mereka. Sesuaikan Sims rumah dengan gaya baru & artefak dari petualangan mereka.

Info tentang game ini gw dapet dari salah satu forum yang pernah gw ikutin, n' nemu deh game yang satu ini. maaf aku lupa forumnya udah lama sih yang ketinngallan cuma' link downloadnya, mungkin aja masih aktif soalnya terakhir gw coba sih masih aktif. . . . . .

ini deh gw beri link portalnya khusu buat anda- anda sekalian . . .. hmmmm !!!!

--Portal Pertama--
--Portal Kedua--
--Portal Ketiga--
--Portal Keempat--
--Portal Kelima--

Selamat Mencoba !!!!!

0 Read More
0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Anda Telah Bergabung Dengan Blog Saya !!
hehehheeee. . . . ..

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.