Nah ini postingan gw yang pertama, salah satu game CAPCOM yang satu ini memang banyak digemari oleh pemuda jaman sekarang, karena dalam game ini terkenal keren. Karakter - karakter dalam game ini juga keren apalagi style rambut dengan kostum bernuansa cool, menurut gw !!

DEVIL MAY CRY 4,salah satu game action yang dirilis tahun 2008 oleh CAPCOM ini memberikan dua pilihan karakter yang bisa kita mainkan dalam game ini. game ini bercerita tentang salah seorang anak muda yang mempunyai kekuatan iblis yang sangat diinginkan oleh musuh untuk membangkitkan kekuatan SPARDA. Sparda sendiri sebenarnya adalah seorang mmanusia yang menjadi budak iblis dan akhirnya menjadi iblis sepenuhnya dan mati di tangan anaknya sendiri "Dante & Vergil". Tapi sayang di pertempurang dante di dunia penuh iblis yang berakhir dengan kematian ayahnya ini, dante juga kehilangan kakaknya Vergil karena dia merasa bertanggung jawab dengan kerusakan dunia akibat ayahnya ini. ini adalahh kisah seputar SPARDA (devil may cry 1,2,3).

Dalam devil may cry 4 ini terdapat salah satu karakter bernama NERO, nero adalah seeorang pemuda yang memiliki kekuaatan demon di tangan kanannya yang disebut Demon Arm. Bermula dari seorang pria dengan rambut putih yang datang dengan tiba - tiba di sebuah tempat ibadah dan menembak seorang pemimpin di tempat itu yang sudah tua. orang ini adalah dante, son of sparda. eits . . . tunngu, dante disini tidak menjadi seseorang yang jahat. Terjadi kesalah pahaman karena tidak diketahui alasan kenapa dante tiba-tiba membunuh ketua/kepala tempat ibadah itu itu. Terjadilah pertempuran antara Nero dan Dante di dalam tempat ibadah itu. Nero terpaksa menggunakan tangan kanannya (Demon Arm) untuk melawan ketangguhan Dante. pertarungan yang bermula dimenangkan oleh nero karena telah dikiranya Dante sudah mati karena tubuhnya telah tertusuk pedangnya sendiri ternyata belum mati, Dante pun pergi dalam perteempuran tersebut, karena dia tahu pemuda itu "Nero" dapat membantu dia untuk membasmi kejahatan.
Nero akhirnya sadar atas kelakuan Dante membunuh ketua tempat ibadah itu. karena ketua tempat ibadah itu adalah seorang yang ingin membangkitkan kekuatan Sparda.

Gag usah banyak - banyak deh gw ceritain ya, soalnya males gw kalo' disuruh nulis menulis, langsung aja kalian download gamenya ya. heheheee . . . . !!!!
pengen nggak gamenya ????

ini deh gw beri linknya dari pada beli, baik khan gw !!!
tapi pikir2 dlu, game ini kompatible gag dengan pc / laptop kamu2 . .. ..

game ini memerlukan :

Minimum System Requirements
OS: Windows XP/Vista
Processor: Pentium 4 @ 3 GHz
Memory: 512 MB (1 GB for Vista)
Hard Drive: 8 GB Free
Video Memory: 256 MB (nVidia GeForce 6600 SM3 Required)
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard & Mouse
DVD Rom Drive

Recommended System Requirements
OS: Windows XP/Vista
Processor: Intel Core 2 DUO
Memory: 1 GB (2 GB for Vista)
Hard Drive: 8 GB Free
Video Memory: 512 MB (nVidia GeForce 8600)
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c or 10
Keyboard & Mouse
DVD Rom Drive
Game Pad STRONGLY Recommended

Pilih link Portal dibawah untuk download gamenya . . . .. . okayyyy !!!!


Portal Pertama
Portal Kedua
Portal Ketiga

Saran gw sih pilih portal ketiga, karena portal yang ke dua dan yang pertama belum pernah gw coba. . . . . . . .
Khusus buat portal Ke-tiga jika link download setelah anda klik tidak masuk ke link downloadnya coba tekan "f5" untuk refres halaman tersebut sekali lagi !!!
Ukuran game sekitar 7,43 GB.

Selamat mencoba !!!

0 Read More
0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Anda Telah Bergabung Dengan Blog Saya !!
hehehheeee. . . . ..

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.