PLAYBOY The Mansion. Game yang satu ini memang agak membosankan tapi ada asiknya juga sih !!! heheheheeee . . . kalian pasti tau lahhh . . . . . ???

Game ini sebenarnya hanya pintar-pintar kita memainkan sebuah karakter seorang cowok kaya yang mempunyai rumah mewah dan mencari teman untuk diajak berbisnis, atau lainnya . . .
Dalam Game ini Kita hanya disuruh ber-conversation dengan lawan bicara kita dan membuatnya menjadi percaya pada kita sampai mereka bersedia melakukan apapun untuk kita, nah disini yang saya lihat cuma' penipuan, dengan bermodalkan kepercayaan tadi kita dapat mempermainkan mereka, mulai menandatangani kontrak kerja sampai aneh-aneh deh pokoknya !!! emang game ini agak aneeehh . . . .!!! heheheeee . . . . . ..

Dulu sih aku kenal game ini di PS2, rentalan depan rumah. Sangking tertariknya game ini gw sampe' beli ni DVD yang dulu harganya masih 10.000 ribu per-buah. wahhh ternyata setelah gw kenal yang namanya internet, gw merasa kecewa deh karena beli ni dvd game buat PS 2. Ternyata eh ternyata setelah gw nyarik ni game ama mbah andalan (mbah GOOGLE) ketemu deh game ini, game ini sekarang udah susah banget nyariknya di pasaran, gag tau kenapa, apa mungkin game ini di khususkan buat anak dewasa ya ???

Ya udah deh gw gag akan banyak basa - basi lagi. kalian juga pasti langsung tarik tab ke bawah n' langsung nyarik link downloadnya khan & otomatis postingan gw gag kalian baca. ya udahlah !!!

ni compatible game buat komputer loe-loe semua :

Minimum System Requirements
System: Pentium(r) III 800 or 100% compatible or equivalent
RAM: 256 MB
Video Memory: 32 MB
Hard Drive Space: 1500 MB
Other: Windows Media 9 Player or later

eitss .. ... tunggu dulu kompatible diatas masih minimumm lhoo, klo' komputer kalian udah press dengan diatas urungkan aja deh klok mo download, heheheheeee . . .
ya nggak lah pastinya, tahun sekarang khan komputer kayak gtu jadul bangettt . . .. Pasti minimal laptop / komputer kalian kalok nggak "dual core ya core 2 duo atau malahan core i7" heheheeeee . . ..

ni download linknya . . . . :

atau ini ( maaf ini link ini agak porno ) tapi hanya ini kalau ada masalah download gamenya dengan link di atas . . . sekali lag maaf !!!!

part1
part2
part3


password:
www*pcgamescentral*com

ganti tanda " * " dengan " . " [titik] . ..

0 Read More
0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Anda Telah Bergabung Dengan Blog Saya !!
hehehheeee. . . . ..

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.